Sabtu, 18 September 2021|Jakarta, Indonesia

Ikuti Jejak Keanu, Fadil Jaidi Mulai Terjun di Bisnis Street Boba

Hariyanto

Minggu, 20 Desember 2020 - 19:03 WIB

Fadil Jaidi (tengah) Terjun di Bisnis Street Boba
Fadil Jaidi (tengah) Terjun di Bisnis Street Boba
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta - Nama Fadil Jaidi sudah tidak asing di dunia influencer Indonesia, populer bersama gengnya yakni Samsolese, kini Fadil semakin terkenal berkat aksi kocaknya bersama sang ayah.

Tak ingin hanya sibuk sebagai influencer, Fadil mulai belajar bisnis dengan membuka outlet Street Boba miliknya yang berlokasi di kawasan Jatiasih, Bekasi Jawa Barat.

Fadil mengatakan alasannya membuka Street Boba sebagai bisnis profesional pertamanya karena melihat kesuksesan Keanu yang sebelumnya juga membuka Franchise Street Boba.

"Aku kenapa pengen Street Boba karena dari awal emang pengen bisnis, tapi bingung mau bisnis apa, terus karena Keanu udah ada bisnis Street Boba juga, akhirnya aku buka di sini. Aku milih di Bekasi karena deket rumah yaa," ujar  Fadil Jaidi dalam keteranganya yang dikutip Thepresidentpost.id, Minggu (20/12/2020).

Selama satu bulan Fadil Jaidi banyak melakukan diskusi dengan Keanu soal bisnis Street Boba yang ia rasa sangat menjanjikan untuknya.

"Aku sebulan mikirnya, karena lihat Keanu dulu ‘oh Keanu banyak cuannya’ yaudah aku bikin. Aku nanya ini semua habis berapa sama renov sama dekor," kata Fadil.

Street Boba sendiri merupakan bagian dari usaha milik Nikmat Group, selain Street Boba ada juga kopi Lain Hati dan Gildak.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Selebgram Jovi Adhiguna mengaku kaget karena bisnis yang ia rintis bersama Nikmat Group ternyata digemari teman - teman sesama influencer.

"Aku pun kaget, karena aku bukan ketemu mereka setiap hari, karena aku ada temen lain aku ajakin, tapi Fadil yang duluan, mereka masih muda tetep gercep," terang Jovi.

Dalam kesempatan yang sama, Deo Cardi selaku VP of Marketing Nikmat Group mengungkapkan bahwa outlet milik Fadil Jaidi menjadi yang ke 68 milik Nikmat Group.

Deo berharap agar brand lokal seperti Street Boba bisa terkenal hingga ke mancanegara tak hanya di Indonesia saja.

"Ini udah 68, kita sebetulnya mau capai 100 outlet tapi karena pandemi kita sampai 68 udah syukur banget. Kita gamau cuman di Indonesia aja, kita mau berusaha lokal brand kita bisa keluar negeri," tutup Deo.

Komentar

Berita Lainnya

Bisnis 17/02/2021 23:00 WIB

Mendorong Perluasan Akses dan Kemitraan Bisnis, Kementerian BUMN Gelar “PaDi UMKM Virtual Expo 2021”

Gelaran pameran tersebut merupakan upaya perlindungan, pendampingan dan pemberdayaan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) Indonesia yang juga terdampak sangat serius oleh pandemi Covid-19.

Pemerintah 17/02/2021 22:30 WIB

Cegah Covid-19, Peruri Gelar Swab Antigen kepada Lebih dari 2.300 Karyawan

Tes swab antigen ini merupakan tahap pertama dari beberapa tahap tes yang akan dilakukan Peruri guna mengidentifikasi Covid-19 di lingkungan perusahaan secara keseluruhan.

Industri 17/02/2021 11:15 WIB

Jababeka Berikan Bantuan Sejumlah Peralatan Penunjang Posyandu di Cikarang Utara

Dalam kondisi pandemi ini akhirnya Posyandu beradaptasi agar bisa tetap memberikan layanan, yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Pemerintah 30/01/2021 15:15 WIB

Dukung Pelestarian Alam, KAI Lakukan Penghijauan Dengan Tanam 18.000 Pohon

Diharapkan dengan adanya bantuan program rehabilitasi lingkungan ini dapat mengembalikan kualitas lingkungan kawasan lereng gunung agar lebih hijau.

Pariwisata 30/01/2021 14:15 WIB

Dirut PT TWC Hadir Raker Bersama Menteri BUMN dan Menparekraf, Ini Pembahasannya..

Pengembangan wisata di Borobudur, menurut Menparekraf juga akan menyasar warga secara langsung, baik pengembangan UMKM yang ada di sekitar maupun juga destinasi serta paket wisata di sekitar Borobudur.