Kamis, 25 April 2024|Jakarta, Indonesia

Sandi Pamer Potret Bareng Luhut di Bali, Warganet 'Geleng-geleng': Masker Mana Masker?

Candra Mata

Senin, 28 Desember 2020 - 09:38 WIB

Sandi Unggah Potret Bareng Luhut di Bali
Sandi Unggah Potret Bareng Luhut di Bali
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bertemu dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Bali. 

Potret pertemuan tersebut diungkap Sandi di akun media sosial miliknya.

"Berdiskusi dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Bapak Luhut Binsar Pandjaitan di Bali terkait penerapan pariwisata yang berkelanjutan sebagai strategi menarik investor dan wisawatan seiring dengan adanya rencana vaksinasi sepanjang kuartal pertama 2021," unggah Sandi seperti dilansir redaksi Thepresidentpost.id dari laman Facebook miliknya pada Senin pagi (28/12).

Dalam unggahan tersebut, Sandi juga mengatakan pihaknya akan bergerak cepat untuk mematangkan persiapan destinasi - destinasi super prioritas.

"Untuk persiapan destinasi super prioritas, kita akan #Gercep, langsung dikebut. Tidak hanya infrastrukturnya tapi juga seluruh aspek, mulai dari ekonomi kreatif, hingga penyediaan fasilitas untuk atraksi budaya, penginapan, dan toilet umum yang bersih," ucapnya.

Salah satu destinasi super prioritas yang akan dia sambangi dalam waktu dekat ialah Danau Toba.

"Dalam waktu dekat saya akan mengunjungi Danau Toba yang juga merupakan salah satu destinasi super prioritas. Proyek ‘Bali Baru’ ini diharap dapat menggenjot sektor pariwisata tanah air dan membuka lapangan kerja seluas - luasnya," tandas Sandi.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan Sandi tersebut telah menuai ragam komentar dari para warganet.

Potret Menko Marves Luhut tanpa menggunakan masker juga tak luput jadi sasaran komentar warganet.

"Masker mana masker," sahut Andy Fadilah.

"#maskernya di kantongin??," kata Zulchairi Harahap.

"Gembar gembor protokol kesehatan patuhi 3 M Pakek masker aja gak?????," sebut Liliek Uriah.

"Ituuu bapak yg satu lagiii maskernyaaa manaaaaaaa," tukas Dona Oktina.

"Pake masker lahhh....LBP, walaupun sekedar berfoto, berikan contoh.....Gmna mau selesai....bisa pada ngikutin. #IngatPesanIbu......," tandas Son Yuliendri.

Selain itu, tak sedikit juga warganet yang berharap Menparekraf Sandi dapat mengunjungi kawasan wisata diluar destinasi super prioritas.

"Luar biasa Pak Menparekraf, Semoga Bisa Datang Kepapua, Menata dan Memberikan Treaning/world shop kepada kami anak - anak Papua sehingga kami juga mampu bersaing didunia parawisata seperti sodara2kami yang ada diBali Dan Sekitarnya Trimkasi. Raja 4 Papua Barat dan Base G dan Hamadi Holtekamp , Papua," ujar Joshua Simoshi.

"Berharap kawasan wisata Mandeh,  Pesisir Selatan - Sumatera Barat juga dikembangkan pak karena kawasan ini juga disebut sebagai Raja Ampatnya Sumbar," tulis Sep Sepoy.

Baiknya para wisatawan dari luar dulu yg divaksin pak, kan juga mereka yg bawa korona ke Indonesia," ungkap Yusuf Muhammad.

Komentar

Berita Lainnya

Business 23/04/2024 10:32 WIB

Govt to Form Task Force to Tackle Online Gambling

President Joko “Jokowi” Widodo chaired a limited meeting which discussed efforts taken to eradicate online gambling in Indonesia, Thursday (04/18), at Merdeka Palace, Jakarta. Minister for Communication…

Economy 23/04/2024 10:27 WIB

President Jokowi Reaffirms Commitment to Farmers’ Welfare

President Joko “Jokowi” Widodo on Monday (04/22) inspected corn harvest in Boalemo regency, Gorontalo province. “Our corn import has decreased significantly from 3.5 million tonnes to 400,000-450,000…

Business 28/02/2024 13:01 WIB

Carsurin and NBRI Strengthen Strategic Alliance to Propel Indonesia’s EV Industry

PT Carsurin Tbk ("Carsurin") and the National Battery Research Institute ("NBRI") are pleased to announce the signing of a pivotal Strategic Alliance Agreement (SAA), marking a significant advancement…

National 21/02/2024 08:42 WIB

Gov’t to Continue Disbursing Rice Assistance

President Joko “Jokowi” Widodo has ensured that the Government will continue rolling out the rice assistance program for low-income families. The President made the statement when handing over rice…

Economy 21/02/2024 08:38 WIB

Bapanas Head Ensures Availability of Rice Stock Ahead of Ramadan

The National Food Agency (Bapanas) has ensured the availability of rice for the fasting month of Ramadan and Eid al-Fitr 1445 Hijri/2024 CE.