Rabu, 24 April 2024|Jakarta, Indonesia

Menteri Sandi Pamerkan Lagu Indra Lesmana 'Citra Nusantara', Publik Heboh Minta Dipromosikan: Pak, Kapan...

Candra Mata

Minggu, 10 Januari 2021 - 11:25 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Diskusi dengan Indra Lesmana
Menparekraf Sandiaga Uno Diskusi dengan Indra Lesmana
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno mengisi waktu libur di akhir pekannya dengan tetap bekerja berdiskusi secara virtual bersama para pelaku ekonomi kreatif ditanah air.

"Mengisi waktu di akhir pekan dengan melakukan diskusi secara virtual bersama beberapa pelaku di ekonomi kreatif. Salah satunya Mas @indralesmana yang menjelaskan tentang konsep lagu Citra Nusantara," kata Sandi beberapa saat lalu seperti dilansir redaksi Thepresidentpost.id dari laman Facebook miliknya pada Minggu (10/1/2021).

Dijelaskan Sandi, konsep lagu 'Citra Nusantara' tersebut akan dikemas dalam sebuah film untuk promosi ekonomi kreatif dengan pendekatan 5 destinasi super prioritas yakni Danau Toba, Labuan Bajo, Borobudur, Likupang dan Mandalika.

"Kami di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan mendukung penuh gagasan ini. Kita harapkan dapat terealisasi dengan baik, dan dampaknya terasa bagi pariwisata Indonesia," pungkas Sandi.

Hingg berita ini diturunkan, unggahan Sandi tersebut telah menuai ragam komentar dari para warganet, umumnya mereka berharap Menteri Sandi dapat berkunjung dan mempromosikan daerah mereka.

"Pak, kapan tengok bintan, batam, natuna, anambas, lingga, karimun; kepri? Provinsi penyumbang wisman kedua terbesar di Indonesia pada 2019. Pelaku industri pariwisata di sana merana pak...ayolah pak..," sebut Nita Naim.

"Sukses selalu Abgda Sandiaga Uno,.. dan boleh juga Mentawai di bantu dalam promosi dan pengembangan Wisatanya....," ucap Andre Satoko.

"Pulau terluar mohon juga dikembangkan wisatanya...biar warganya sejahtera," kata Agus Triono.

"Pak kapan ke sulawesi tengah...," ujar Ainun Nisa.

"Potensi pariwisata pesisir pantai Utara luar biasa. Semoga sepanjang pantai Utara dpt di kelola desa masing - masing untuk meningkatkan perekonomian desa di pesisir, dengan arahan pemerintah/ kementrian pariwisata. Sehingga tidak dapat di kuasai yang punya modal besar," ungkap Staria Widiadana.

 

Komentar

Berita Lainnya

Business 16 jam yang lalu

Govt to Form Task Force to Tackle Online Gambling

President Joko “Jokowi” Widodo chaired a limited meeting which discussed efforts taken to eradicate online gambling in Indonesia, Thursday (04/18), at Merdeka Palace, Jakarta. Minister for Communication…

Economy 17 jam yang lalu

President Jokowi Reaffirms Commitment to Farmers’ Welfare

President Joko “Jokowi” Widodo on Monday (04/22) inspected corn harvest in Boalemo regency, Gorontalo province. “Our corn import has decreased significantly from 3.5 million tonnes to 400,000-450,000…

Business 28/02/2024 13:01 WIB

Carsurin and NBRI Strengthen Strategic Alliance to Propel Indonesia’s EV Industry

PT Carsurin Tbk ("Carsurin") and the National Battery Research Institute ("NBRI") are pleased to announce the signing of a pivotal Strategic Alliance Agreement (SAA), marking a significant advancement…

National 21/02/2024 08:42 WIB

Gov’t to Continue Disbursing Rice Assistance

President Joko “Jokowi” Widodo has ensured that the Government will continue rolling out the rice assistance program for low-income families. The President made the statement when handing over rice…

Economy 21/02/2024 08:38 WIB

Bapanas Head Ensures Availability of Rice Stock Ahead of Ramadan

The National Food Agency (Bapanas) has ensured the availability of rice for the fasting month of Ramadan and Eid al-Fitr 1445 Hijri/2024 CE.