Minggu, 01 Agustus 2021|Jakarta, Indonesia

Rayakan 80 Tahun Bruce Lee, ONE Championship Luncurkan Koleksi 'ONE x Bruce Lee' Edisi Terbatas

Hariyanto

Kamis, 14 Januari 2021 - 13:03 WIB

Koleksi 'ONE x Bruce Lee' Edisi Terbatas
Koleksi 'ONE x Bruce Lee' Edisi Terbatas
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta - Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), secara resmi meluncurkan koleksi edisi terbatas ONE x Bruce Lee untuk merayakan 80 tahun Bruce Lee.

"Bekerja sama dengan Bruce Lee LLC, koleksi edisi terbatas ini menawarkan serangkaian pakaian untuk gaya hidup dan olahraga, yang menampilkan kombinasi warna kuning dan hitam khas ikon tersebut," kata Tammy Chan Director of PR & Communications ONE dalam keteranganya yang dikutip Thepresidentpost.id, Kamis (14/1/2021).

Lahir pada 27 November 1940, Lee dianggap oleh banyak orang sebagai bapak seni bela diri campuran modern. Dia muncul sebagai selebriti global dan superstar film laga pada 1960 - an. Ia mendirikan seni Jeet Kune Do, disiplin seni bela diri hibrida yang menggabungkan aspek dari berbagai gaya seni bela diri.

Koleksi ONE x Bruce Lee, yang menampilkan jaket, hoodies, t - shirt, celana pendek, jogging, celana olahraga, dan aksesori lainnya, kini tersedia di seluruh dunia di ONE.SHOP dan dapat ditemukan di ONE.SHOP/BruceLee. ONE.SHOP adalah toko perlengkapan olahraga online resmi dari ONE Championship.

Asal tau saja, ONE Championship (ONE) properti media olahraga terbesar dan produsen konten olah raga millennial terbesar di Asia yang berpusat di Singapura. ONE adalah Rumah bagi Seni Bela Diri, dan organisasi seni bela diri yang menjadi tuan rumah dari berbagai pertarungan semua jenia bela diri seperti Muay Thai, Kickboxing, Karate, Kung Fu, Silat, Sanda, Lethwei, Seni Bela Diri Campuran, Tae Kwon Do, Gulat Kuncian, dan banyak lagi.

ONE juga merupakan tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia dengan menampilkan para atlit bela diri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia di berbagai saluran penyiaran media global terbesar di Asia. ONE eSports salah satu anak perusahaan dari ONE Championship juga memiliki Seri Kejuaraan eSports global terbesar dengan beberapa judul game blockbuster.

Sebagai tambahan dari platform digitalnya, ONE Championship menyiarkan le lebih dari 2,6 milliar pemirsa potensial di lebih dari 140 negara melalui saluran penyiaran global terbesar termasuk Fox Sports, ABS - CBN, Astro, ClaroSports, Bandsports, Startimes, Premier Sports, Thairath TV, Skynet, Mediacorp, OSN, Great Sports, Tencent, Turner Sports dan banyak lagi.

Komentar

Berita Lainnya

Bisnis 17/02/2021 23:00 WIB

Mendorong Perluasan Akses dan Kemitraan Bisnis, Kementerian BUMN Gelar “PaDi UMKM Virtual Expo 2021”

Gelaran pameran tersebut merupakan upaya perlindungan, pendampingan dan pemberdayaan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) Indonesia yang juga terdampak sangat serius oleh pandemi Covid-19.

Pemerintah 17/02/2021 22:30 WIB

Cegah Covid-19, Peruri Gelar Swab Antigen kepada Lebih dari 2.300 Karyawan

Tes swab antigen ini merupakan tahap pertama dari beberapa tahap tes yang akan dilakukan Peruri guna mengidentifikasi Covid-19 di lingkungan perusahaan secara keseluruhan.

Industri 17/02/2021 11:15 WIB

Jababeka Berikan Bantuan Sejumlah Peralatan Penunjang Posyandu di Cikarang Utara

Dalam kondisi pandemi ini akhirnya Posyandu beradaptasi agar bisa tetap memberikan layanan, yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Pemerintah 30/01/2021 15:15 WIB

Dukung Pelestarian Alam, KAI Lakukan Penghijauan Dengan Tanam 18.000 Pohon

Diharapkan dengan adanya bantuan program rehabilitasi lingkungan ini dapat mengembalikan kualitas lingkungan kawasan lereng gunung agar lebih hijau.

Pariwisata 30/01/2021 14:15 WIB

Dirut PT TWC Hadir Raker Bersama Menteri BUMN dan Menparekraf, Ini Pembahasannya..

Pengembangan wisata di Borobudur, menurut Menparekraf juga akan menyasar warga secara langsung, baik pengembangan UMKM yang ada di sekitar maupun juga destinasi serta paket wisata di sekitar Borobudur.