Sabtu, 20 April 2024|Jakarta, Indonesia

Perawatan Kulit Terbaik Ikuti Saran Pakar Kecantikan

Herry Barus

Sabtu, 16 Januari 2021 - 12:00 WIB

Perawatan Kulit
Perawatan Kulit
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta - Kondisi pandemi yang tak kunjung usai masih mengharuskan sebagian besar masyarakat Indonesia untuk tetap bekerja dari rumah. Namun, walaupun lebih banyak beraktivitas di rumah saja, sebaiknya tetap harus merawat diri dan melakukan rutinitas perawatan harian, salah satunya perawatan untuk kulit wajah. Walaupun mungkin tidak mengenakan riasan wajah, jangan sampai melupakan rutinitas perawatan kulit atau skincare untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

 Dalam melakukan rutinitas skincare, sebaiknya menggunakan produk perawatan yang sesuai dengan jenis kulit, sehingga memberikan hasil yang optimal. Awal tahun baru ini bisa menjadi momen tepat untuk memperbaharui rutinitas skincare dengan produk yang mempunyai manfaat lebih baik dan tentunya aman digunakan. Oleh karena itu, untuk dapat memberikan pilihan rangkaian produk skincare terbaik bagi perempuan Indonesia, LANEIGE sebagai high quality korean brand, bekerjasama dengan Shopee menghadirkan produk - produk skincare premium unggulan melalui fitur Shopee Premium.

 Mariana, Brand General Manager LANEIGE Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan rangkaian produk skincare LANEIGE melalui fitur terbaru dari Shopee yaitu Shopee Premium. Di awal tahun baru ini, LANEIGE meluncurkan Laneige Water Sleeping Mask EX secara eksklusif melalui platform Shopee Premium dengan berbagai penawaran menarik. Peluncuran produk eksklusif LANEIGE dalam Shopee Premium, tentunya akan banyak memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan rangkaian produk perawatan kecantikan premium dan berkualitas, sehingga dapat melengkapi kebutuhan perawatan kulit wajah di awal tahun 2021 ini."

 Laneige Water Sleeping Mask EX hadir dengan formula terbaru yang bermanfaat untuk menjaga keseimbangan dan kelembaban kulit wajah secara intensif selama waktu tidur malam sehingga membuat kulit terlihat jernih & cerah. Kandungan yang menjadi fitur utama dalam Laneige Water Sleeping Mask EX diantaranya; Sleeping Microbiome™ yang dapat membangun kembali keseimbangan kulit yang telah rusak sepanjang hari akibat faktor eksternal; Pro - biotics Complex yang berasal dari Green Tea lactobacillus ferment lysate mengandung sekitar 23,8 miliar probiotik, dapat memperkuat pertahanan kulit dan meningkatkan kecerahan dan kejernihan kulit yang lelah; dan Hypoallergenic Formula & Sleep Scent untuk membuat kulit rileks saat tidur di malam hari.

 Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Kami menyambut baik kerjasama dengan LANEIGE, produk kecantikan global terbaik, yang juga merupakan bagian dari Shopee Premium. Shopee terus berkomitmen untuk menghadirkan produk perawatan wajah terbaik dan terbaru untuk para pengguna. Hadirnya LANEIGE Official Shop di Shopee Premium diharapkan semakin memperluas pilihan variasi kebutuhan akan perawatan kecantikan premium serta dapat menjawab permintaan pengguna akan brand kecantikan high - end yang bisa didapatkan secara online dan terjamin originalitas serta keamanannya.”

 Shopee premium merupakan fitur terbaru dalam Shopee Mall yang menyediakan produk - produk brand premium ternama dari berbagai kategori seperti kecantikan, fashion dan home electronic dengan kualitas dan orisinalitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Rangkaian produk yang terdapat dalam inovasi terbaru ini akan memiliki penanda atau tag Premium. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang menguntungkan seperti exclusive bundle, pembelian berhadiah, exclusive launch untuk produk baru, dan masih banyak lagi.

 Dapatkan kembali keseimbangan kulitmu dengan menjadi yang pertama untuk membuktikan keajaiban kandungan Laneige Water Sleeping Mask EX di LANEIGE Official Shop dalam Shopee Premium dengan potongan harga khusus sebesar 54% hingga 17 Januari 2021 hanya di aplikasi Shopee. Bukan hanya itu, 50 pelanggan pertama yang membeli produk Laneige Water Sleeping Mask EX bisa mendapatkan hadiah tambahan menarik dari LANEIGE serta voucher tambahan sebesar Rp 50.000 dengan minimum pembelian sebesar Rp 650.000. Berbagai promo diskon Shopee 1.1 New Year Sale lainnya yang akan berlangsung hingga 17 Januari 2021 juga masih bisa dinikmati pengguna antara lain, Gratis Ongkir Xtra dan Cuci Gudang Diskon sampai dengan 90%.

Komentar

Berita Lainnya

Business 28/02/2024 13:01 WIB

Carsurin and NBRI Strengthen Strategic Alliance to Propel Indonesia’s EV Industry

PT Carsurin Tbk ("Carsurin") and the National Battery Research Institute ("NBRI") are pleased to announce the signing of a pivotal Strategic Alliance Agreement (SAA), marking a significant advancement…

National 21/02/2024 08:42 WIB

Gov’t to Continue Disbursing Rice Assistance

President Joko “Jokowi” Widodo has ensured that the Government will continue rolling out the rice assistance program for low-income families. The President made the statement when handing over rice…

Economy 21/02/2024 08:38 WIB

Bapanas Head Ensures Availability of Rice Stock Ahead of Ramadan

The National Food Agency (Bapanas) has ensured the availability of rice for the fasting month of Ramadan and Eid al-Fitr 1445 Hijri/2024 CE.

Sport 21/02/2024 08:20 WIB

Receives Chairman of Jababeka (KIJA), Menpora Dito Ready to Support the Development of Sports SEZs

Chairman of PT Jababeka Tbk (KIJA), Setyono Djuandi Darmono met the Minister of Youth and Sports of the Republic of Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo at the Kemenpora RI Office, Senayan, Jakarta,…

Business 21/02/2024 08:16 WIB

Jababeka (KIJA) Targets Marketing Sales of IDR 2.5 Trillion in 2024

PT Jababeka Tbk (KIJA) is targeting pre-sales revenue or marketing sales of IDR 2.5 trillion in 2024. According to the information disclosure of the Indonesia Stock Exchange on Tuesday (13/2), IDR 1,150…