Jumat, 13 Desember 2024|Jakarta, Indonesia

Cathay Pacific Berikan Perlindungan Lengkap Agar Pelanggan Tenang Sepenuhnya

Herry Barus

Kamis, 17 Desember 2020 - 11:30 WIB

Chatay Pasific
Chatay Pasific
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta - Cathay Pacific  membantu  pelanggan  bepergian  dengan lebih  tenang dengan bekerja   sama   dengan   AXA   General   Insurance   Hong   Kong   Limited   untuk memberikan  pertanggunganCOVID - 19  gratis  kepada  seluruhpenumpang saat mereka terbang bersama Cathay Pasific.

“Pelanggan yang terbang dengan Cathay Pacific mulai hari ini hingga 28 Februari 2021 akan ditanggung untuk biaya medis terkait diagnosis COVID - 19 yang timbul saat berada di luar negeri. Asuransi COVID - 19 gratis kami berlaku otomatis -hal yang harus dilakukan pelanggan hanyalah memesan penerbangan mereka, “ujar Astari Saksono PR Cathay Pasific Indonesia.

Pertanggunganmeliputi:Medis dan rawat inap, Chatay Pasific akan  menanggung  tes  PCR  COVID - 19 dan  rawat  inap  pelangganjika diperlukan. Cakupan biaya pertanggungan terkait pengobatan COVID - 19 sampai denganUS $ 200.000.

Biaya karantina Pelanggan akan menerima tunjangan sebesar US $ 100 per hari per penumpang hingga 14 hari akibat COVID - 19 untuk membantu mereka selama masa karantina yang tidak terduga dan diwajibkan.Evakuasi dan repatriasiCathay Pacific akan memastikan bahwa pelanggan, termasuk teman perjalanan, atau anak - anak mereka yang terkena dampak dapat pulangdengan selamat.Hotline darurat 24/7Kami di sini untuk memberikan bantuan, kapan pun waktunya.

“Pelanggan dapat menghubungihotline  Bantuan  Darurat  24/7  AXA  di  +852  2863  5785,  atau mengirim pesan WhatsApp ke +852 2863 5784.” ujar Astari Saksono lebih lanjut.

Pelanggan   ditanggung   untuk   jangka   waktu   30   hari   mulai   dari   tanggal keberangkatan  mereka,  atau  sampai  mereka  kembali  ke  rumah  mereka,  mana saja yang lebih dahulu.Keamanan   selalu   menjadi   prioritas   nomor   satu   kami.   Untuk   memastikan pelanggan  Chatay Pasific  lepas landas dengan tenang, telah memperkenalkan Cathay Care, beberapa langkah perlindunganyang disempurnakan pada setiap tahapan perjalanan -mulai  dari check - inhingga  kabin. 

Langkah - langkah  tersebutmeliputi: Pemeriksaan suhu, Check - indan boarding tanpa kontak, Lapisan antimikroba di konter check - in, kios, dan area umum lainnya, Wajib  mengenakan  penutup  wajah untuk penumpang  dan  awakkabinselama penerbanganPeningkatan pembersihan dan sanitasi seluruhpermukaan, Penyaringudara HEPA yang menghilangkan 99,999% kontaminan di udara.

Komentar

Berita Lainnya

Business 23/04/2024 10:32 WIB

Govt to Form Task Force to Tackle Online Gambling

President Joko “Jokowi” Widodo chaired a limited meeting which discussed efforts taken to eradicate online gambling in Indonesia, Thursday (04/18), at Merdeka Palace, Jakarta. Minister for Communication…

Economy 23/04/2024 10:27 WIB

President Jokowi Reaffirms Commitment to Farmers’ Welfare

President Joko “Jokowi” Widodo on Monday (04/22) inspected corn harvest in Boalemo regency, Gorontalo province. “Our corn import has decreased significantly from 3.5 million tonnes to 400,000-450,000…

Business 28/02/2024 13:01 WIB

Carsurin and NBRI Strengthen Strategic Alliance to Propel Indonesia’s EV Industry

PT Carsurin Tbk ("Carsurin") and the National Battery Research Institute ("NBRI") are pleased to announce the signing of a pivotal Strategic Alliance Agreement (SAA), marking a significant advancement…

National 21/02/2024 08:42 WIB

Gov’t to Continue Disbursing Rice Assistance

President Joko “Jokowi” Widodo has ensured that the Government will continue rolling out the rice assistance program for low-income families. The President made the statement when handing over rice…

Economy 21/02/2024 08:38 WIB

Bapanas Head Ensures Availability of Rice Stock Ahead of Ramadan

The National Food Agency (Bapanas) has ensured the availability of rice for the fasting month of Ramadan and Eid al-Fitr 1445 Hijri/2024 CE.