Selasa, 17 September 2024|Jakarta, Indonesia

Sambut 2021, Dulux Hadirkan Brave Ground Sebagai Colour of The Year 2021

Hariyanto

Senin, 21 Desember 2020 - 08:28 WIB

Brave Ground Dulux
Brave Ground Dulux
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta - Produk cat dinding dari AkzoNobel, Dulux memperkenalkan tema warna “Brave Ground” sebagai Colour of The Year 2021 yang menghadirkan palet warna Expressive, Timeless, Trust dan Earth.

"Brave Ground hadir untuk menciptakan landasan kokoh bagi warna lainnya, dan menghidupkan warna lain sebagai cerminan perubahan setelah pandemi. Warna netral yang hangat dan alami disebut bisa menghubungkan kembali kepada warna alam," kata Indra Laban, President Director, PT ICI Paints Indonesia dalqm keteranganya yang dikutip Thepresidentpost.id, Senin (21/12/2020).

Warna dasar yang menghadirkan keamanan, pertumbuhan, dan potensi - membantu menciptakan fondasi yang kokoh untuk menjadi lebih hidup di berbagai ruangan. Warna serbaguna yang mencerminkan waktu dalam 1 hari dan menyeimbangkan dengan warna lainnya.

Brave Ground dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan desainer untuk menggunakan Colour of the Year dengan memanfaatkan sentuhan warna alam untuk membantu menghadirkan keberanian dalam menyambut masa depan. Ke empat palet ini mudah dipadu padankan dengan warna lainnya.

"Tema warna 2021 mewakili apa yang kami yakini, terhubung dengan sesama, menghargai momen masa lalu, dan berusaha menemukan solusi cerdas yang berkelanjutan untuk masa depan," kata Oscar Wezenbeek, Managing Director, AkzoNobel Decorative Paints South East Asia & South Asia, SESA.

"Menghadirkan Colour of the Year 2021, Brave Ground, yang menawarkan warna - warna hangat dan netral, dekat dengan alam, bisa diaplikasikan pada setiap ruangan, dan menyeimbangkan," imbuhnya.

Tahun ini, Dulux bekerja sama dengan arsitek ternama, Riri Yakub, Founder studio desain Atelier Riri untuk mewujudkan warna Brave Ground.

"Di tahun 2021 akan banyak rumah dengan tema dan dekorasi gaya yang lebih personal dan fungsional. Warna - warna lembut akan banyak dipilih untuk berbagai kebutuhan rumah maupun dekorasi," kata Riri saat peluncuran virtual Colour of The Year 2021 Brave Ground.

"Warna yang cenderung lembut memiliki kesan tenang dan santai. Misalnya warna alam dari palet Earth bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk mempercantik rumah kita serta melengkapi keindahan dan ketenangan di dalam rumah," tambahnya.

Indra berharap Brave Ground sebagai Colour of the Year 2021, dapat terus menginspirasi banyak orang untuk tetap memiliki pijakan, kembali terhubung dengan hal - hal sederhana serta alam, juga menjadi landasan untuk menyambut tahun yang lebih baik. "Mari hadapi perubahan dan temukan keberanian untuk bangkit dan bersinar. Tetap sehat dan semangat!," tutup Indra.

Komentar

Berita Lainnya

Business 23/04/2024 10:32 WIB

Govt to Form Task Force to Tackle Online Gambling

President Joko “Jokowi” Widodo chaired a limited meeting which discussed efforts taken to eradicate online gambling in Indonesia, Thursday (04/18), at Merdeka Palace, Jakarta. Minister for Communication…

Economy 23/04/2024 10:27 WIB

President Jokowi Reaffirms Commitment to Farmers’ Welfare

President Joko “Jokowi” Widodo on Monday (04/22) inspected corn harvest in Boalemo regency, Gorontalo province. “Our corn import has decreased significantly from 3.5 million tonnes to 400,000-450,000…

Business 28/02/2024 13:01 WIB

Carsurin and NBRI Strengthen Strategic Alliance to Propel Indonesia’s EV Industry

PT Carsurin Tbk ("Carsurin") and the National Battery Research Institute ("NBRI") are pleased to announce the signing of a pivotal Strategic Alliance Agreement (SAA), marking a significant advancement…

National 21/02/2024 08:42 WIB

Gov’t to Continue Disbursing Rice Assistance

President Joko “Jokowi” Widodo has ensured that the Government will continue rolling out the rice assistance program for low-income families. The President made the statement when handing over rice…

Economy 21/02/2024 08:38 WIB

Bapanas Head Ensures Availability of Rice Stock Ahead of Ramadan

The National Food Agency (Bapanas) has ensured the availability of rice for the fasting month of Ramadan and Eid al-Fitr 1445 Hijri/2024 CE.