Minggu, 08 September 2024|Jakarta, Indonesia

47 Penghargaan Diborong BCA di Ajang TBCCI 2020

Herry Barus

Sabtu, 09 Januari 2021 - 14:11 WIB

47 Penghargaan Diborong BCA di Ajang TBCCI 2020
47 Penghargaan Diborong BCA di Ajang TBCCI 2020
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta- PT Bank Central Asia (BCA) kembali mengukir prestasi gemilang melalui kinerja operasional Halo BCA yang mumpuni dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2020 dengan meraih total 47 penghargaan.

Prestasi yang berhasil di ukir oleh BCA, antara lain meraih penghargaan Grand Champion, 20 Platinum, 15 Gold, 6 Silver dan 5 Bronze.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Ketua Indonesia Contact Center Association Andi Anugrah secara virtual kepada Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu di penghujung tahun 2020.

“Prestasi yang ditorehkan oleh tim Halo BCA menjadi kebanggaan bagi keluarga besar BCA. Kami juga turut berbahagia karena ini merupakan kemenangan Grand Champion ke - 9 yang berhasil di raih sejak pertama kali skema grand champion diadakan di 2012. Di tengah kondisi pandemi COVID - 19, Halo BCA menjadi salah satu tulang punggung BCA dalam mensukseskan program #BankingFromHome melalui berbagai inovasi perbankan digital,” ujar Wani Sabu selaku Executive Vice President Center of Digital BCA.

Ajang The Best Contact Center Indonesia 2020 merupakan ajang tahunan dan program unggulan yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka meningkatkan peranan Contact Center dan Customer Service terhadap pelayanan pelanggan.

Tahun ini merupakan penyelenggaran ke 14 dan telah diikuti lebih dari 52 instansi, baik lembaga pemerintah, badan publik, dan perusahaan swasta di Indonesia.

Sebagai informasi, BCA berhasil membawa pulang penghargaan dari kategori korporasi sebagai Best Contact Center Operation, People Development, Technology Innovation, Employee Engagement, Business Contribution, dan Customer Experience. Untuk kategori individu antara lain sebagai Best Contact Center Manager, Supervisor Large, Team Leader Inbound & Outbound, Quality Assurance Large, Agent Inbound Large, Back Office Large, dan yang lainnya.

Di tengah tantangan pandemi ini, BCA terus mendorong nasabah untuk mengoptimalkan penggunaan digital banking melalui #BankingFromHome.

Sebagaimana diketahui, Halo BCA telah hadir di berbagai kanal percakapan, antara lain Whatsapp BCA, VIRA di kanal Facebook messenger, Google Assistant, dan LINE, melalui kanal Twitter @haloBCA, dan Web Chat Halo BCA di bca.co.id. Di samping itu, Halo BCA juga memfasilitasi Pembukaan Rekening Online melalui mobile BCA.

“Prestasi gemilang ini tidak terlepas dari kinerja dan kerja keras seluruh keluarga besar BCA dan kehadiran kualitas SDM yang kompeten untuk menjamin kepuasan nasabah. Kehadiran penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk mengedepankan customer experience yang positive dan layanan prima,” tutup Wani.

Komentar

Berita Lainnya

Business 23/04/2024 10:32 WIB

Govt to Form Task Force to Tackle Online Gambling

President Joko “Jokowi” Widodo chaired a limited meeting which discussed efforts taken to eradicate online gambling in Indonesia, Thursday (04/18), at Merdeka Palace, Jakarta. Minister for Communication…

Business 28/02/2024 13:01 WIB

Carsurin and NBRI Strengthen Strategic Alliance to Propel Indonesia’s EV Industry

PT Carsurin Tbk ("Carsurin") and the National Battery Research Institute ("NBRI") are pleased to announce the signing of a pivotal Strategic Alliance Agreement (SAA), marking a significant advancement…

National 21/02/2024 08:42 WIB

Gov’t to Continue Disbursing Rice Assistance

President Joko “Jokowi” Widodo has ensured that the Government will continue rolling out the rice assistance program for low-income families. The President made the statement when handing over rice…

Sport 21/02/2024 08:20 WIB

Receives Chairman of Jababeka (KIJA), Menpora Dito Ready to Support the Development of Sports SEZs

Chairman of PT Jababeka Tbk (KIJA), Setyono Djuandi Darmono met the Minister of Youth and Sports of the Republic of Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo at the Kemenpora RI Office, Senayan, Jakarta,…

Business 21/02/2024 08:16 WIB

Jababeka (KIJA) Targets Marketing Sales of IDR 2.5 Trillion in 2024

PT Jababeka Tbk (KIJA) is targeting pre-sales revenue or marketing sales of IDR 2.5 trillion in 2024. According to the information disclosure of the Indonesia Stock Exchange on Tuesday (13/2), IDR 1,150…